Dapur ukuran 1 5 x 2 menghadap ruang terbuka-minimalis properti desain

Dapur ukuran 1 5 x 2 menghadap ruang terbuka

Dapur ukuran 1 5 x 2 menghadap ruang terbuka

dapur ukuran 1 5 x 2 menghadap ruang terbuka-Konsep dapur model terbuka minimalis ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah yang berhadapan dengan pemandangan alam yang sangat menawan. Anda juga dapat memadukan dapur dengan ruang untuk bersantai keluarga dengan menggunakan dinding-dinding kaca yang transparan sehingga dapat memperindah suasana di dalam dapur itu sendiri dengan dapur terbuka juga aman dari bahaya kebocoran gas yang langsung terkena udara luar tidak menumpuk dalam satu ruangan saja.

Untuk mendapatkan desain dapur terbuka minimalis dapat anda lakukan dengan berbagai cara yang mudah hingga yang paling sulit. Nah berikut ini ada beberapa hal yang dapat and alakukan untuk mendesain dapur model terbuka minimalis terbaru untuk hunian anda.

  Hal hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain dapur model terbuka 

1. menyiapkan ruangan yang akan anda gunakan sebagai dapur. Jika kondisi dapur anda tertutup, kemungkinan anda harus merenovasi ulang dapur rumah anda. Jika dapur rumah anda terletak menghadap dengan taman rumah, maka anda dapat membuat pintu besar yang terbuat dari bahan kaca agar anda dan keluarga dapat memandang taman rumah tanpa harus membuka pintu.

2. menyesuaikan perabotan yang anda gunakan untuk bentuk dapur model terbuka minimalis. Pilihlah model perabotan yang terlihat natural sehingga membuat tampilan menjadi lebih segar. Bahan kayu merupakan material perabotan yang sangat cocok untuk konsep dapur model terbuka.

3. Desain model terbuka yang menghadap taman harus menyesuaikan dengan taman rumah sehingga membuatnya tampil serasi. Pemilihan taman sebagai area terbuka untuk dapur menjadi solusi yang paling efektif. Langkah sederhana yang dapat anda lakukan untuk menyerasikan dapur dengan taman rumah adalah dengan mendesain kerangka pintu taman seakan menjadi salah satu komponen yang ada di dalam dapur rumah anda. 

4. Jangan lupa untuk memperhatikan pencahayaan dapur model terbuka minimalis. Ruangan yang luas akan membutuhkan pencahayaan yang lebih. Anda dapat memasang lampu pada langit langit dapur dengan model ceruk yang akan membuat tampilan dapur menjadi lebih elegan. Jenis lampu ini akan membuat tampilan dapur menjadi lebih hangat dan terang yang tidak akan membuat sialu mata.



demikian tips dan stategi mendesain dapur menghadap luar ruangan. like dan share bila suka

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dapur ukuran 1 5 x 2 menghadap ruang terbuka

0 comments:

Posting Komentar