Desain rumah modern tanpa genteng-minimalis properti desain

Desain rumah modern tanpa genteng


Desain rumah modern tanpa genteng-Desain rumah-rumah modern semakin berani, stylish, bersih dan indah. Arsitektur modern telah mengejutkan kami dengan berlalunya bertahun-tahun, salah satu tren terbaru dan mendapat pengikut di seluruh Corporation2350 desain rumah dengan atap tidak, lebih dikenal sebagai inline atau atap parapets. Ini adalah pilihan yang telah meninggalkan pencinta arsitektur yang baik dan indah terpesona.
Beberapa fitur dari desain rumah modern tanpa atap adalah:

Garis-garis lurus dan ortogonal;
Atap benar-benar "bersih" tanpa kehadiran ornamen;
Intens penggunaan kaca;
Konstruksi beton;
Penggunaan tembok pembatas;
Penggunaan stainless steel, antara lain.
rumah modern dirancang untuk berbaur dalam harmoni dengan lingkungan eksternal, menambahkan nilai ke real estate dan desain lansekap.

Rumah dengan desain tanpa atap jelas tidak menunjukkan tidak adanya atap, kebalikan dari apa yang Anda lihat, ada built-in atap, memerlukan kurang penggunaan struktur kayu Anda.

Tembok pembatas yang digunakan pada fasad untuk "Sembunyikan" atap adalah dinding kecil yang frame bangunan untuk mengaktifkan cakupan slab inlined.

Pilihan façade tanpa atap jangan demi ekonomi dalam kaitannya dengan biaya cakupan, tetapi sebagian orang-orang yang memilih untuk gaya bangunan untuk mengambil ke bangunan kontemporer dan perbaikan begitu keinginan.

Untuk cakupan lempengan di rumah-rumah dengan fasad modern dibangun atap dapat dibuat dengan ubin baja galvanis yang merupakan salah satu pilihan yang paling banyak digunakan, asbes ubin, ubin, ubin dari pvc ekologi, ubin aluminium, namun masing-masing membuat pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

* Anda dapat memilih untuk penggunaan tembok pembatas untuk memberikan udara modernitas dalam pekerjaan Anda dan hanya menggunakan waterproofing produk berkualitas baik untuk melapisi lempengan Anda dan melindungi tindakan waktu dan kebocoran.

Untuk memilih untuk menggunakan waterproofing, mempertimbangkan kenyamanan termal properti Anda, untuk alasan ini, kami menyarankan Anda untuk menggunakan isolator termal seperti clay diperluas.

Peringatan-> Kapan pilihan adalah built-in atap diperlukan proyek yang baik untuk mengalirkan air hujan, penggunaan selokan yang baik sangat penting untuk mencegah akumulasi air dan memasukkan kebudayaan Yunani yang masa depan.
Penting-> fasad lurus dan tanpa eaves meninggalkan pintu dan jendela yang lebih terbuka untuk matahari dan hujan, yang adalah mengapa memilih bahan-bahan lain yang resisten terhadap aksi waktu.
Fasad dengan built-in atap sudah banyak digunakan dalam proyek-proyek komersial dan sangat fungsional.

Di kota-kota besar dengan penurunan tanah untuk pembangunan opsi untuk Townhouse untuk mendapatkan menjamin kenyamanan dan ruang keluarga telah mengumpulkan kekuatan dalam beberapa tahun terakhir. Seiring dengan ini opsi baru yang muncul dari kebutuhan untuk maksimum penggunaan ruang tanpa menyerah keindahan dan keanggunan telah muncul untuk fasad semakin modern dan menjulang tinggi terutama bila menggunakan atap.

Fasad modern mulai merasa bagi mereka yang melihat, yang hidup keluarga modern dan yang memiliki daya beli yang tinggi. Untuk alasan ini rumah yang memiliki fasad modern yang menarik banyak perhatian, jika Anda memilih dengan konstruksi modern dengan berani arsitektur berpikir juga dalam keamanan. Untuk Anda dan keluarga Anda dapat menikmati hari-hari bahagia dan tenang, berinvestasi dalam proyek dengan sebuah perusahaan yang diakui di pasar.

Adalah berbagai desain modern rumah dengan atap dan fasad semakin indah.

Jika Anda memilih sebuah properti jadi itu pasti akan menambah nilai dan selera yang baik dengan pekerjaan Anda.

Gambar dari Desain  rumah-rumah modern tanpa atap jelas:







         

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain rumah modern tanpa genteng

0 comments:

Posting Komentar