Mohon Maaf Sebesar-besarnya-minimalis properti desain

Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi positif yang diberikan oleh para pengunjung terhadap blog Rumah Mungil Kita. Rumah Mungil Kita merupakan sebuah blog sederhana mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah mungil. Di sini pengunjung dapat melihat beberapa desain, renovasi, penataan, tips beserta perhitungan biaya untuk rumah mungil. Semua yang ada dalam blog ini, baik ide, gambar maupun tulisan adalah murni buatan saya pribadi dengan beberapa di antaranya disadur dan dikumpulkan dari beberapa sumber. Blog ini dibuat bukan untuk tujuan komersil, murni hanya sebagai wadah untuk menyalurkan hobby saya.

Awalnya saya hanyalah seorang dokter umum biasa yang punya hobi mendesain rumah. Sejak melahirkan anak kedua, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari rumah sakit tempat saya bekerja, dan memutuskan untuk  menjadi "full time mother" bagi kedua putra putri saya. Terbiasa dengan jadwal padat, menjadikan saya merasa punya banyak waktu luang saat memutuskan untuk "berada di rumah". Banyaknya waktu luang, memberi saya banyak kesempatan untuk dapat mendesain rumah dan menguploadnya dalam narasi lengkap di blog ini. Keinginan saya hanya satu, bisa tetap menjalankan tugas utama saya sebagai seorang "full time mother" dan bisa tetap berguna bagi banyak orang dengan menyalurkan hobi mendesain saya dan menguploadnya di sini.

Namun, takdir berkata lain. Panggilan hati nurani saya, membawa saya mengikuti tes CPNS agar dapat kembali menolong sesama sesuai ilmu yang lebih dari enam tahun saya pelajari. Alhamdulillah, saya diterima untuk kembali mengabdi sebagai seorang dokter umum di salah satu rumah sakit milik pemerintah. Dan dalam beberapa bulan belakangan ini, saya sudah mulai aktif bekerja.

Padatnya jadwal kerja saya, dan kesibukan mengurus rumah dan kedua buah hati tanpa seorang asistenpun, memaksa saya untuk menahan diri melaksanakan hobby saya. Hanya tersisa sedikit waktu bagi saya mendesain dan menguploadnya di blog ini. Karenanya, melalui tulisan ini, saya ingin menghaturkan terima kasih atas kunjungan ke blog saya dan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaksempatan saya menulis lebih banyak artikel di blog ini. Saya juga ingin menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaksempatan saya membalas dan membuatkan desain bagi setiap email yang masuk. Meski begitu, besar harapan saya, bahwa apa-apa yang telah saya tuliskan sebelumnya tetap dapat bermanfaat bagi para pembaca blog saya dan dapat memberi masukan positif bagi pembaca yang sedang, atau berencana membangun rumah mungil impian.

Akhir kata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi anda pengunjung yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca blog sederhana ini

dari saya
seorang ibu rumah tangga biasa, dengan seorang putra dan seorang putri
seorang dokter umum biasa, di sebuah rumah sakit kecil milik pemerintah
dan seorang pecinta dunia desain, yang ingin membagikan apa yang dimiliki dalam sebuah blog...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mohon Maaf Sebesar-besarnya

0 comments:

Posting Komentar